Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Menerima dan Mendistribusikan Bantuan Beras Yang Diserahkan Oleh ASN Pemerintah Kota Denpasar Yang Tergabung Dalam Wadah Organisasi KORPRI Melalui Dinas Sosial Kepada Seluruh Juru Parkir Dan Petugas Parkir

  • 15 April 2020
  • Oleh: PD Parkir
  • Dibaca: 1669 Pengunjung

Perumda Bhukti Praja Sewakadarma Menerima dan Mendistribusikan Bantuan Beras Yang Diserahkan Oleh ASN Pemerintah Kota Denpasar Yang Tergabung Dalam Wadah Organisasi KORPRI Melalui Dinas Sosial Kepada Seluruh Juru Parkir Dan Petugas Parkir, Kamis (16/4).
Bantuan berupa beras diberikan oleh ASN Pemerintah Kota Denpasar yang tergabung melalui organisasi KORPRI kepada seluruh juru parkir dan petugas parkir dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Kota Denpasar yang terkena dampak penyebaran virus corona (covid-19).
Penerimaan dan pendistribusian bantuan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Perumda Bhukti Praja Sewakadarma, I Nyoman Putrawan, ST., dengan jumlah bantuan beras yang diterima dan diditribusikan sejumlah 575 paket beras yang mana satu paket beras terdiri dari 5 Kg beras.
Selain itu pada Jumat, (17/4) pendistribusian juga dilakukan secara simbolis langsung ke salah satu rumah juru parkir oleh jajaran pengurus KORPRI Kota Denpasar.
Pemberian bantuan dari pemerintah kota kali ini tentunya sangat diperlukan oleh Juru Parkir dan Petugas parkir, mengingat untuk saat ini dengan adanya upaya pencegahan virus corona (covid-19) melalui social distancing, physical distancing, Work From Home (WFH) serta himbauan dari pemerintah untuk Stay At Home, juru parkir dan petugas parkir terkena dampak langsung dari hal tersebut diatas yang berpengaruh kepada menurunnya jumlah pendapatan mereka sebagai juru parkir dan petugas parkir.
Selain mendistribusikan beras, sebagai salah satu langkah yang dilakukan oleh Perumda Bhukti Praja Sewakadarma untuk bisa melindungi juru parkir dan petugas parkir dari penyebaran virus corona (covid-19), Perumda Bhukti Praja Sewakadarma juga telah menyerahkan Hand Sanitizer dan masker Pada Setiap Jukir dan Petugas Parkir serta melakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Titik Titik Parkir baik Parkir Gedung dan Pelataran serta Parkir Badan Jalan.
@putrawan_nyoman @gentleman_garage_the_idealist @rai_mantra @joyful.denpasar @jayanegaraofficial @raiiswara @denpasarkota @infodenpasar @bkpsdmkotadpsofficial


  • 15 April 2020
  • Oleh: PD Parkir
  • Dibaca: 1669 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

I Nyoman Putrawan, ST

22

Sep

wulansariHN

Layanan PDAM



21

Sep

Kepala Lingkungan Kepuh Peguyangan

Perompesan pohon




Apakah Informasi yang tersaji pada Website PD Parkir, bermanfaat bagi Anda?