Baca Berita

ISI POSISI KABAG KASI YANG KOSONG PD. PARKIR GELAR TES ESSESSMENT

Oleh : parkir | 04 September 2017 | Dibaca : 1551 Pengunjung

Guna mengisi posisi Kepala Bagian dan Kepala Seksi yang saat ini kosong, PD.Parkir Kota Denpasar menggelar tes essessment pada Kamis, 31 Agustus 2017 dan Pada Senin, 04 September 2017 bertempat di kantor Psiko Udayana dan di Kantor PD.Parkir Kota Denpasar. Tes kali ini dilakukan dengan bekerja sama dengan Psiko Udayana dan diikuti oleh seluruh kepala seksi dan karyawan karyawati yang berminat.

Ditemui disela sela pelaksanaan tes essessment, Direktur Utama PD.Parkir Kota Denpasar, Nyoman Putrawan, ST., menyampaikan salah satu tujuan dilaksanakannya tes essessment kali ini selain untuk mengisi jabatan kepala bagian dan kepala seksi yang kosong, juga digelar dengan tujuan hasil tes kali ini bisa dijadikan salah satu bahan pertimbangan bagi direksi untuk menentukan siapa yang nantinya tepat untuk bisa menduduki jabatan kepala bagian ataupun kepala seksi yang saat ini kosong. Hasil tes kali ini juga dipakai bahan pertimbangan untuk menentukan posisi terkait tupoksi yang ada. “Setidaknya melalui hasil tes ini kami akan memperoleh gambaran akan kemampuan SDM yang kami miliki, meskipun valisitasnya tidak 100 persen, namun setidaknya mendekati,”. ungkap Putrawan.

Putrawan menambahkan dipilihnya tes essessment sebagai salah satu alternatif penentu keputusan, dikarenakan tes essessment bisa dijadikan alat bantu yang dianggap memiliki validitas yang sangat tinggi dalam mengidentivikasi kemampuan SDM yang dimiliki. “ Selain bisa mengukur kemampuan SDM yang ada, melalui tes kali ini kami ingin membuka ruang kepada seluruh karyawan yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendapat pengalaman mengikuti tes essessment dan menguji kemampuan yang dimiliki,”. Tegasnya

Terkait jumlah jabatan yang kosong Putrawan menjelaskan, untuk saat ini posisi Kepala Bagian Operasional PD.Parkir Kota Denpasar kososng karena Kepala Bagian Operasional sebelumnya sudah pensiun pada, Rabu 23 Agustus 2017. Sedangkan untuk posisi Kepala Seksi, saat ini ada dua kepala seksi yang kosong yaitu Kepala Seksi Pengaduan dan Pelaporan serta Kepala Seksi Pengelolaan Parkir Badan Jalan. “Jabatan Kepala seksi dan kepala bagian , kosong karena yang menjabat sebelumnya telah pensiun,” ujar Putrawan.

Putrawan menjelaskan, untuk posisi kepala bagian operasional nantinya akan diisi oleh salah satu kepala seksi yang dinilai memiliki kemampuan untuk menempati posisi tersebut. “Mengingat jabatan Kasi , Kabag merupakan jabatan yang berjengjang, maka yang nantinya ditetapkan menjadi Kepala Bagian Operasional tentunya mereka yang sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai kepala seksi,” pangkasnya.

 

 

 

 

 

 

 


Oleh : parkir | 04 September 2017 | Dibaca : 1551 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter