Baca Berita

PD.PARKIR SERAHKAN HADIAH UTAMA KEPADA PEMENANG UNDIAN

Oleh : parkir | 20 Agustus 2017 | Dibaca : 1685 Pengunjung

PD.PARKIR SERAHKAN HADIAH UTAMA

KEPADA PEMENANG UNDIAN

 

PD.Parkir Kota Denpasar, Jumat (18/8) menyerahkan hadiah utama undian karcis parkir berhadiah dan berganti rugi tahun 2017 berupa satu unit mobil daihatsu ayla  kepada pemenang undian karcis berhadiah yang diraih oleh I Gede Berata warga JL. Letda Made Putra Denpasar. Hadiah diserahkan langsung oleh Direktur Utama PD.Parkir Kota Denpasar, I Nyoman Putrawan, ST kepada pemenang undian.

Ditemui disela sela penyerahan hadiah undian, I Gede Berata mengaku  kaget dan bersyukur karena telah berhasil memperoleh hadiah utama undian karcis parkir berhadiah dan berganti rugi yang dilaksanakan oleh PD.Parkir Kota Denpasar, pada Rabu (16/8) bertempat di Kantor PD.Parkir Kota Denpasar. “Saat dihubungi oleh paniti dan dibilang saya dapat undian hadiah utama, saya kaget dan sedikit tidak percaya,” ungkap Gede Berata seraya menambahkan karena penasaran dia langsung mendatangi kantor PD.Parkir Kota Denpasar sesaat setelah menerima telephone dari PD.Parkir.

Setelah mendatangi dan mengecek kebenarannya pada kantor PD.Parkir, pihaknya jadi percaya kalau dirinya telah beruntung berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla. “Saat pertama kali datang saya tidak bisa langsung mengambil hadiahnya, karena ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu, seperti halnya pembayaran pajak pemenang sebesar 25 % ,” jelas pria asal Jl. Letda Made Putra ini.

Terkait jumlah karcis yang diikut sertakan dalam undian, pihaknya mengaku hanya mengikut sertakan kurang lebih seratus karcis parkir. Pihaknya juga mengaku rutin mengikuti undian karcis parkir berhadiah dan berganti rugi, namun baru kali ini dirinya beruntung. “dari dulu sering ikut, tapi tidak pernah dapat hadiah” ungkapnya.

Sementara itu  Direktur Utama PD.Parkir Kota Denpasar, I  Nyoman Putrawan, ST., menjelaskan sampai saat ini hampir semua hadiah telah diambil oleh pememang. Dimana semua pemenang undian telah dihubungi langsung oleh pihak panitia  dan mereka langsung merespon dengan mendatangi kantor kami untuk melengkapi persyarakat pengambilan hadiah undian. “Sampai saat ini tinggal satu pemenang hadiah hiburan atas nama I Gk Subianto warga Panjer yang belum mengambil hadiah hiburan berupa satu unit sepeda gunung,” ujar Putrawan seraya menambahkan sesuai dengan ketentuan  pengambilan hadiah bisa diambil paling lambat sebulan dari pelaksanaan pengundian.


Oleh : parkir | 20 Agustus 2017 | Dibaca : 1685 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter