Baca Berita

PD.PARKIR GELAR UNDIAN KARCIS PARKIR BERHADIAH DAN BERGANTI RUGI

Oleh : parkir | 16 Agustus 2017 | Dibaca : 1610 Pengunjung

PD.Parkir Kota Denpasar, Rabu (16/8) kembali menggelar undian karcis berhadiah dan berganti rugi. Undian kali ini dilaksanakan di Kantor PD.Parkir Kota Denpasar bertepatan dengan puncak perayaan HUT XIII PD.Parkir Kota Kota Denpasar dengan menghadirkan saksi dari Dinas Sosial Kota Denpasar,Dinas Sosial Propinsi Bali, Polresta, Polda Bali, saksi dari Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Propinsi Bali serta dari pihak notaries.

Direktur Utama PD.Parkir Kota Denpasar, I  Nyoman Putrawan, ST.,  menyampaikan sistem undian kali ini sama seperti pengundian tahun sebelumnya yaitu menggunakan sistem konvensional. Dimana karcis yang diundi adalah karcis yang telah dikumpulkan oleh konsumen pengguna jasa parkir dan telah dilengkapi dengan pengisian identitas diri dan ditulis di balik lembar karcis yang akan diikut sertakan dalam undian. “Melalui sistem ini kami ingin mengedepankan prinsif transparasi guna menepis kecurigaan-kecurigaan yang mungkin timbul pada penerapan sistem lain,” tegas Putrawan seraya menambahkan jumlah karcis yang diundi sejumlah kurang lebih 24.800 (dua puluh emapat ribu delapan ratus) lembar karcis.

Terkain hadiah, adapun hadiah yang diundi dalam undian kali ini adalah hadiah utama satu unit mobil ayla, hadiah pertama satu buah Yamaha Mio, Serta hadiah hiburan berupa 3 buah sepeda gunung. Sesuai ketentuan para pemenang undian diwajibkan untuk membayar pajak  hadiah sebesar 25 % ditanggung oleh pemenang, Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang, bagi pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak panitia, pengambilan hadiah paling lambat sebulan dari pelaksanaan pengundian.

Selain melaksanakan gebyar undian karcis parkir berhadiah dan berganti rugi, pada puncak perayaan HUT XIII PD.Parkir Kota Denpasar, PD. Parkir juga memberikan pemberiaan penghargaan kepada petugas parkir dan juru parkir teladan serta pemberian penghargaan kepada juru parkir dengan pengabdian terlama serta memiliki dedikasi yang tinggi terhadap perusahaan. serta mdemberi beasiswa kepada anak-anak petugas parkir dan juru parkir berprestasi “Pemberian beasiswa kepada anak anak petugas parkir dan juru parkir yang berprestasi, merupakan wujud nyata bentuk perhatian dan dukungan dari PD.parkir Kota Denpasar kepada keberlangsungan pendidikan anak anak petugas parkir dan juru parkir yang berprestasi secara akademis maupun non akademis,” tegas Putrawan seraya menambahkan begitu juga halnya dengan pemberian penghargaan terhadap petugas parkir/juru parkir  teladan merupakan bentuk perhatian perusahaan kepada mereka semua.

 

Nama Pemenang Hadiah Undian Karcis Parkir Berhadiah dan Berganti Rugi

 

No

Nama Penang

Hadiah

Alamat

Nomor Telp.

1

I Gd Berata

Mobil Ayla

Jl. Letda Made Putra

0822664774

2

Ni Ketut Siani

Motor Yamaha Mio

Br. Panca Warga Mengwitani

085739097035

3

I Gk Subianto

Sepeda Gunung

Panjer

085737014654

4

Agustinus Rino

Sepeda Gunung

Jl.Bernasi Kawan Karya Baru Utama 4

08510453725

5

I G.A.A.Manik

Sepeda Gunung

Jl. Sentanu IV Dps

087862986667

 


Oleh : parkir | 16 Agustus 2017 | Dibaca : 1610 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter