Baca Berita

Direktur Utama PD.Parkir Kota Denpasar Pantau Langsung Pelaksanaan Parkir RSUP Sanglah

Oleh : parkir | 18 Agustus 2017 | Dibaca : 319 Pengunjung

Guna mengetahui kondisi riil terkait pelaksanaan usaha perparkiran di area parkir RSUP sanglah, Selasa (8/8) Direktur Utama PD.parkir Kota Denpasar, I Nyoman Putrawan, ST., dengan didampingi Kepala Unit Pelaksana Perparkiran RSUP Sanglah, A.A.Gudanta, SH dan Direktur Umum RSUP Sanglah, Dra. Nining Setyawati, M.Si., melakukan pemantauan langsung terkait pelaksanaan parkir di areal parkir RSUP Sanglah.

Menurut Direktur Utama PD.Parkir Kota Denpasar, I Nyoman Putrawan, ST., pemantauan langsung terkait pelaksanaan usaha parkir RSUP Sanglah dimaksudkan untuk mengetahui kondisi riil terkait pelaksanaan parkir, baik kondisi riil areal parkir, maupun sebaran titik parkir yang ada di lokasi tersebut. “Dari kondisi riil inilah nantinya kita akan upayakan sistem pelaksanaan usaha perparkiran yang lebih baik” papar Putrawan.

Putrawan juga menambahkan dari data riil tersebut pihaknya akan berupaya membuat kajian, salah satunya adalah dengan penerapan parkir berbasis IT yang akan diterapkan khususnya pada area parkir sepeda motor. “Dengan penerapan parkir berbasis IT, kami berharap lahan parkir bisa digunakan dengan lebih efektif, sehingga target pendapatan nantinya bisa ditingkatkan,” papar Putrawan seraya berharap dengan meningkatkan pendapatan parkir hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan petugas parkir dan juga hal ini akan berkorelasi langsung dengan peningkatan layanan.

Dengan mengetahui kondisi riil dilapangan, serta dengan dibuatnya kajian terkait penerapan sistem yang tepat, PD.Parkir berharap semua pihak nantinya secara sinergis mampu mewujudkan pelaksanaan parkir dengan baik dan lebih tertib. “Dengan terwujudnya pelaksanaan parkir yang lebih baik niscaya rasa aman dan nyaman juga dapat kita berikan kepada pengguna jasa parkir” jelas Putrawan.

Putrawan juga berharap dengan langkah langkah yang dilakukan oleh PD.Parkir  ini, kedepan PD.Parkir Kota Denpasar diharapkan  mampu meningkatkan layanan kepala pengguna jasa parkir. Selain melakukan pemantauan ke areal parkir RSUP Sanglah, pemantauan secara langsung juga dilakukan ke semua  areal parkir yang ada di Kota Denpasar. Bahkan PD.Parkir Kota Denpasar juga telah melakukan pengukuran terhadap satuan ruang parkir yang ada di Kota Denpasar yang meliputi parkir gedung dan pelataran dan juga parkir badan jalan. “Dari pengukuran satuan ruang parkir tersebut nantinya akan diperoleh rasio petugas parkir/juru parkir yang semestinya dibutuhkan di lokasi tersebut, serta dari pengukuran ruang parkir ini juga nantinya akan diperoleh data sistem apa yang kiranya tepat untuk diterapkan di areal tersebut,” ungkap Putrawan.


Oleh : parkir | 18 Agustus 2017 | Dibaca : 319 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter